Sunday 23 May 2010

kebaikan akan menyusul setelah melakukan kebaikan sebelumnya

apabila seorang yang mulia itu membahagikan pemberiannya kepada orang-orang yang tidak berhak, dan yang Maha Penayang akan memaafkan tahanannya dari orang-orang yang berdosa. yang kuat menjaga orang-orang yang lemah dan orang yang penyabar itu memberi rahmatnya kepada orang -orang yang berdosa.
kemuliaannya enggan dikhususkan kepada orang yang dekat tanpa orang yang jauh. yang cepat menjawabnya seruan-Nya tanpa orang-orang yang menentang. tidak akan pernah orang berjalan, orang yang berjalan kepada-Nya tanpa bantuan-Nya. tidak mundur darinya kecuali dengan keputusan-Nya.
Tidak lemah orang-orang yang lemah kecuali dengan bencana-Nya. tidaklah cepat orang-orang yang segera mencapainya kecuali dengan maaf-Nya. cukuplah baginya orang-orang yang mundur akan menganggap itu sebuah kelemahan dan bencana.
Cinta itu sejati jika diiringi dengan sucinya kasih sayang dan rindu yang sangat jika diiringi dengan tuduk dan menampakkan ketaatan meskipun diiringi dengan keberatan bicara dan niat yang ikhlas mekipun jauh. Cukuplah bagi kita bahawa ia Maha Lembut, Mengetahui dan Pemberi 

No comments:

Post a Comment